Membuat Toko Online di FB Messenger

Posted by

https://member.zuper.id/aff/go/yonyonas?i=10

Sudah lama saya tidak melakukan Update pada blog ini karena sudatu kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan dan akhir akhir ini sedang sibuk menggeluti bisnis yang hasilnya cukup mencengangkan yaitu Bisnis Toko Online atau bisa disebut dengan istilah Olshop atau Ecommerce.

Tentu diantara teman teman sudah pada tahu jika kita berselancar di mesin pencari google sekang sangat marak tuh yang namanya toko online dan juga banyak bermunculan marketplace yang bisa kita manfaatkan untuk menjual beragam produk yang kita miliki yaitu seperti Tokopedia dan Bukalapak.

Nah kenapa saya disini tidak membuat toko atau lapak di salah satu Marketplace ? jawabannya sangatlah simple yaitu " Terlalu banyak persaingan yang sangat ketat dan akhirnya akan sangat mengurangi pembeli ke lapak kita "

Dan kenapa saya malah beralih ke FB Messenger ?

Jawabannya juga sangat simple yaitu sedikit persaingan dan kita bisa memaksimalkan dengan menggunakan Iklan di FB Ads sehingga kemungkinan mendapatkan pembeli bisa lebih banyak dan kita tidak harus melakukan perang harga seperti di marketplace.

Dan keuntungan yang kedua dan palaing saya suka adalah dengan hadirnya Bot Messenger yang bisa mengerjakan selayaknya CS yang online 24 jam sehingga kita bisa nyaman dan sedikit kerja sebab semua sudah dijawab secara otomatis oleh robot yaitu Bot Messenger tadi.

Okelah dari pada entar teman-teman tambah pusing langsung saja silahkan lihat penjelasan dan demo pada link dibawah ini.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 7:21 AM

0 comments:

Post a Comment

BTC FREE