Cita Cita Dou Serigala

Posted by

Siapa yang tidak kenal dengan Dou Serigala apalagi para penggemar dangdut pasti tidak asing lagi dengan nama group tersebut. Sebab Menjadi penyanyi dangdut membuat grup vokal Duo Serigala semakin dikenal masyarakat. Apalagi lewat 'Goyang Dribel' khasnya, nama mereka semakin melejit di panggung hiburan.


Vokal grup yang diisi Pamela Safitri dan Ovi Novianti ini mengaku, menjadi biduan dangdut bukanlah cita-cita utama  dari dua personil Dou Serigala sebab dia sebelumnya bercita cita ingin menjadi seorang Pramugari dan satunya ingin menjadi seorang Dokter.

"Dulu cita-cita pengen jadi model atau pramugari. Karena mama pengen liat aku jadi pramugari," ujar Pamela, ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (29/8/2015).

Lain halnya dengan Pamela, Ovi justru sempat berkeinginan menjadi seorang dokter yang mampu menyembuhkan orang yang sakit.

"Kalau bisa jadi dokter. Tapi aku kalau liat darah takut. Tapi dikasihnya seperti ini, ya dijalanin aja," timpal Ovi bersyukur.

Mereka berdua pun kini bersyukur atas apa yang ia jalani saat ini sebagai penyanyi. Mereka juga tidak ambil pusing dengan orang-orang yang mengkritik dirinya.

"Percaya diri, itu nomer 1. Mau dibully kaya gimana kalau kita pede kenapa engga?'. Kita emang harus jadi diri sendiri dan ngga usah ngurusin orang lain," tutur mereka berdua.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:36 PM

0 comments:

Post a Comment

BTC FREE