Arnold Schwarzenegger Meninggal

Posted by

Kabar Terbaru dari Luar Negeri yaitu seorang aktor yang terkenal dan sekaligus pemain Terminator dikabarkan telah Meninggal Dunia.sebuah penberitaan menerpa aktor, binaragawan, dan politisi Arnold Schwarzenegger. Pemeran utama di film box office Terminator tersebut dikabarkan meninggal dunia.

Situs MSMBC memberitakan Arnold Schwarzenegger ditemukan meninggal dunia pada 29 Agustus di apartemen miliknya. Politisi berumur 68 tahun itu kabarnya meninggal karena serangan jantung.Bahkan dalam pemberitaannya, MSMBC memasang foto Arnold Schwarzenegger dengan caption 1947 – 2015. Netizens serta penggemar Arnold pun dibuat heboh oleh pemberitaan tersebut.

Setelah ditelusuri, pemberitaan kematian Arnold Schwarzenegger dipastikan adalah hoax.Perwakilan resmi aktor pemeran Rambo tersebut pun mengungkapkan bahwa Arnold Schwarzenegger dalam keadaan sehat.Disadur dari International Business Times, perwakilan Arnold Schwarzenegger menulis:

“Aktor, politisi, sekaligus binaraga Arnold Schwazenegger baru saja menjadi korban dari pemberitaan palsu yang beredar di media,”

Kabar kematian Arnold Schwarzenegger bukanlah kali pertama terdengar. Beberapa kali politisi tersebut pun dikabarkan sudah meninggal dunia. Kebanyakan, sebabnya karena serangan jantung. Situs MSMBCsendiri bukan kali pertama menyebarkan berita hoax demi menarik pembaca. Sebelumnya situs tersebut pun melaporkan kematian  Willie Nelson, penyanyi papan atas Amerika. Maklum, MSMBC sendiri merupakan situs plesetan MSNBC, laman berita populer.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:28 PM

0 comments:

Post a Comment

BTC FREE